Prabowo-Sandiaga Diprediksi Bakal Kembali Berpasangan Pada Pemilu 2024

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • istimewa

MalangSandiaga Uno dijadwalkan akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan kedua tokoh Gerindra ini salah satunya membahas tentang langkah Sandiaga di 2024 mendatang.

Satu Jiwa Beragam Karya Bersama Mebiso Dapat Apresiasi dari Taiwan

Sandiaga mengatakan dirinya tak menutup peluang kemungkinan akan berpasangan kembali dengan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Sandiaga menilai bahwa politik itu penuh dengan kemungkinan.

"Politik ini penuh kemungkinan-kemungkinan. Tahun 2019 saya mendapatkan kehormatan bermitra dengan beliau (Prabowo). Tentunya nanti keputusan ada di partai politik. Apapun itu kita harus siap menerimanya," ucap Sandiaga di Jogja Halal Fest #2 Jumat 4 November 2022.

Kembangkan Agro Pangan, Kadin Batu Jajaki Investasi dengan Perusahaan Belanda

"Jika saya dipercaya untuk bersama lagi dengan Pak Prabowo, why not? Pak Prabowo sudah menunjukkan kinerjanya yang luar biasa (sebagai Menteri Pertahanan). Pertahanan kita sekarang diperhitungkan oleh bangsa-bangsa lain," sambung Sandiaga. 

Sandiaga menampik anggapan jika di 2019 lalu saat maju Pilpres bersama Prabowo ada sematan politik identitas yang dimainkan. Sandiaga menambahkan jika dirinya dan Prabowo meyakini politik di Indonesia adalah politik Pancasila.

Ini Sosok Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB Untuk Pilwali 2024

 "Pak Prabowo dan saya meyakini bahwa Indonesia itu memiliki slogan Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila menjadi dasar negara kita adalah sebuah pegangan. Tentunya politik Pancasila ini yang kita pegang," tegas Sandiaga.