Najwa Shihab Dapat Penghargaan, Nikita Beri Sindiran

Najwa Shihab Dapat Penghargaan, Nikita Beri Sindiran
Sumber :
  • Istimewa

MalangNikita Mirzani kembali memberikan kritikan pedas terhadap Najwa Shihab setelah sang jurnalis mendapatkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif di Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Niki, sapaannya, juga mendapatkan cibiran dari netizen yang membandingkannya dengan prestasi Najwa Shihab.

Bjorka Anggap Nikita Mirzani Tak Penting Diganggapi

Berbagai komentar pedas yang disampaikan oleh Nikita Mirzani bermula sejak Najwa Shihab menyampaikan pendapatnya soal gaya hidup polisi. Niki yang merasa tidak terima lantas membela pihak kepolisian dan mulai menyerang Najwa Shihab. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Namun wanita yang akrab disapa Mbak Nana itu tidak memberikan tanggapan apapun terkait sindiran dan hujatan Niki. Setelah Najwa Shihab mendapatkan penghargaan, Niki secara terang-terangan kembali menyindir sang jurnalis. 

Viral Rekaman Diduga Sambo dengan Nikita

"Selamat buat Mbak Najwa Shihab, jurnalis yang selalu mengatasnamakan jurnalis kalau mau nyerang orang. Selamat atas award-nya. Tapi award itu dibikin dadakan untuk Mbak Nana," kata Nikita Mirzani di Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, dikutip VIVA, Minggu 25 September 2022. 

Nikita Mirzani merasa harus memberikan ucapan selamat kepada Najwa Shihab meskipun penghargaan tersebut didapat dari salah satu stasiun TV yang mem-blacklist Nikita Mirzani. "Berarti itu konspirasi kan. Sengaja, supaya seru aja gitu Indonesia, abis dikomenin Nikita Mirzani, Najwa Shihab dapat award," sambungnya.

Nikita Mirzani Disebut Curhat Ke Ferdy Sambo, Ini Isi Percakapannya

Nikita Mirzani juga menyudutkan Najwa Shihab dan mengatakan bahwa kini ia sudah tidak netral lagi dalam menyampaikan opininya di acara yang dimiliki. Oleh karena itu, program TV milik Najwa Shihab akhirnya diberhentikan. 

"Kamu itu sudah bukan dusta lagi, tapi kamu itu udah tidak netral. Makanya program kamu di-drop, di-cut. Ingat ya, di-drop di-cut itu berarti diberhentikan. Karena apa? Coba kamu pikir sendiri, kan kamu yang tahu kenapa program kamu di-cut dan akhirnya kamu beralih ke YouTube," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title