Bjorka Anggap Nikita Mirzani Tak Penting Diganggapi

Bjorka Anggap Nikita Mirzani Tak Penting Diganggapi
Bjorka Anggap Nikita Mirzani Tak Penting Diganggapi
Sumber :
  • doc viva

Malang – Hacker Bjorka tidak tertarik menanggapi sindiran Nikita Mirzani yang menantangnya untuk membuka data dirinya.

Sebelumnya, Hacker Bjorka menjadi perbincangan hangat di media sosial, pasalnya sang hacker telah berhasil meretas beberapa data instansi pemerintahan dan terbaru, ia enggan melayani sendirian dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sempat berkata bahwa Hacker Bjorka telah menyebarkan informasi yang tidak valid. Atas sindiran tersebut, Hacker Bjorka langsung menanggapi sindiran Nikita Mirzani dengan mengungkapkan, dirinya sangat tidak tertarik apa yang dilakukan artis berusia 36 tahun tersebut.

Selain itu juga, Hacker Bjorka menyebut, dirinya tidak memiliki waktu meladeni Nikita Mirzani. Hacker Bjorka juga mengatakan bahwa Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani sedang mencari sensasi saja. 

Nikita Mirzani sebelumnya mengungkap, akan membokar sosok Hacker Bjorka yang asli. Selain itu juga, Nikita Mirzani menertawakan segala tindakan yang dilakukan oleh Hacker Bjorka yang sampai sekarang belum terungkap sosok aslinya.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok beg* banget, bikin heboh satu Indonesia tapi data-datanya mengambil dari kelurahan sama di Google, plus dikasih bumbu-bumbu, bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin, tunggu saya bongkar identitas kamu yah," kata Nikita Mirzani.

Nyebarin NIK KTP kok bangga, ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka kebanyak ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," lanjutnya.

Sebelumnya, Hacker Bjorka juga sempat mengancam akan membocorkan beberapa data para petinggi negara dan terbaru adalah mengancam membocorkan dara Presiden Jokowi.

Hingga sekarang, Tim Cyber Mabes Polri belum mengungkap sosok Hacker Bjorka yang sebenarnya, meskipun sebelumnya, Polisi telah menangkap seorang pria asal Madiun yang ditetapkan menjadi tersangka karena telah membatu Hacker Bjorka. 

Namun pria asal Madiun tersebut tidak ditahan, hanya wajib lapor seminggu dua kali. MAH ditetapkan menjadi tersangka setelah membantu membuatkan akun Telegram untuk Hacker Bjorka.