Giliran Bjorka Dibongkar Data Dirinya, Seorang Pemuda Asal Cirebon?

Bjorka diduga asal Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Hacker Bjorka belakangan ini memang sedang disorot publik lantaran dirinya doyan bongkar data rahasia pejabat tinggi Indonesia. Kini giliran data pribadinya yang dibongkar. Seperti apa sosoknya? Simak ulasannya berikut ini. 

Jadi Tuan Rumah Proliga 2024, Klub Voli Pertamina Target Kunci Tiket ke Final Four

Data pribadi Bjorka dibongkar

Media sosial kembali dihebohkan dengan akun Instagram yang mengaku tahu tentang sosok hacker Bjorka yang sedang hangat diperbincangkan ini. 

Klub Voli Pertamina Siap Jadi Tuan Rumah Proliga di Malang

Akun Instagram @volt_anonym, yang juga memiliki akun cadangan @voltcyber_2 itu membongkar data pribadi nama asli, wajah, hingga akun Instagram yang diduga hacker Bjorka.

Akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wajah terduga hacker Bjorka secara terang-terangan tanpa sensor. Nama asli Bjorka disebut bernama Muhammad Said Fikriansyah dan berasal dari Cirebon. 

Antisipasi Judi Online, Propam Polres Jombang Periksa Handphone Anggota

Disebut pula jika hacker Bjorka berprofesi sebagai video editor dan sudah bekerja sejak tahun 2021. Tak hanya itu, akun Instagram tersebut juga membongkar dan memperlihatkan rumah milik sosok yang diduga sebagai Bjorka. 

Foto rumah tersebut diambil dari Google Maps, sehingga diduga sosok dibalik akun tersebut mengetahui alamat orang yang diduga sosok Bjorka.

Halaman Selanjutnya
img_title