Jelang Pilkada 2024, Dua Kasat Polres Jombang Jalani Sertijab

Sertijab di Polres Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto/Jombang)

Jombang, VIVA – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dua Kepala Satuan (Kasat) pada Polres Jombang menjalani serah terima jabatan (sertijab).

Persiapan Pilkada, Logistik Tahap Satu Sudah di Gudang KPU Jombang

Dua Kasat yang menjalani sertijab ialah Kasat Reskrim Polres Jombang, yang sebelumnya dijabat AKP Sukaca, kini diganti dengan AKP Margono Suhendra.

Sedangkan pada Satuan Lalu Lintas, jabatan Kasat Lantas Polres Jombang yang sebelumnya diemban oleh AKP Nur Arifin diganti dengan Iptu Rita Puspitasari.

Mas Gum : Bakal Calon Wali Kota Batu yang Tajir dan Berpendidikan Tinggi

Selain itu, kegiatan sertijab yang digelar di Ruang Jombang Comand Center (JCC) Polres Jombang, pada Senin 2 September 2024 itu, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi juga mengukuhkan jabatan Iptu Fadilah sebagai Kapolsek Tembelang.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan polri sebagai salah satu upaya pembinaan karier agar produktifitas kinerja meningkat. 

Bukti Kedekatan, Kantor Pemenangan Paslon Guru Nobar Seru Timnas Indonesia

"Hal ini merupakan bagian dari tuntutan dan kebutuhan organisasi, mari kita manfaatkan mutasi ini secara optimal, bekerja dengan baik dan berkualitas," kata Eko.

"Amanah jabatan yang diberikan pimpinan melalui mutasi jabatan untuk dijadikan kesempatan dalam sumbangsih pengetahuan kepemimpinan dan pengalaman pembinaan karier," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title