Empat Pejabat Dimutasi Pj Wali Kota Batu, Ini Daftarnya

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai memimpin mutasi jabatan.
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVAPj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memimpin serangkaian mutasi jabatan dalam tubuh Pemerintah Kota Batu pada hari Jumat, 2 Agustus 2024. Mutasi ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Sugiat Guru SDN Sumbergondo 2 Batu Dapat Kejutan dari Pj Wali Kota Batu

Upacara pelantikan yang berlangsung di Graha Pancasila Balai Kota Batu, Aries Agung Paewai melantik empat pejabat baru. Antara lain Mokhamad Furkon sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan.

Lalu, Aditya Prasaja, jabatan Baru Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batu, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3A2KB) Batu.

Atlet Downhill Kota Batu Sumbang Medali Perak di PON

Lalu, Ririk Mashuri menjabat sebagai Kepala DP3AP2KB, sebelumnya Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batu. Selanjutnya, Santi Restuningsasi, jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip (Disperpusip) Batu.

Usai melakukan pelantikan, Aries Agung Paewai menyampaikan harapannya agar dengan adanya mutasi ini, kekosongan jabatan yang selama ini terjadi dapat teratasi. 

Ingin Dekat dengan Paslon Guru, Ratusan Relawan Geruduk Posko Pemenangan

"Kami berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru. Dengan demikian, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal dan berbagai program pemerintah dapat berjalan dengan maksimal," ujarnya.

Dirinya menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antara seluruh jajaran pemerintahan.

Halaman Selanjutnya
img_title