Hilang Kendali Pasutri Alami Laka Maut di Pujon

Kecelakaan yang terjadi di Pujon.
Sumber :
  • Kanit Gakkum Lakantas Polres Batu.

Malang, VIVA – Kehilangan kendali suami istri yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda nopol N 6421 K mengalami kecelakaan di Jalan Raya Abdul Manan Wijaya, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang pada pukul 18.00 WIB, Sabtu, 4 Mei 2024.

2 Profesor Baru FEB UMM Dikukuhkan

Kanit Gakkum Lakantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan mengatakan akibat kejadian tersebut, sang suami Purwanto (44 tahun) asal Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu meninggal dunia akibat luka dada dan kepala.

"Lalu sang istri Sugiarti (43 tahun) dalam keadaan kritis di RS Bhayangkara Hasta Brata karena luka kepala dan tangan kanan," katanya, Minggu, 5 Mei 2024.

Aksi Solidaritas Guru Diniyah di Jombang Atas Penetapan Tersangka oleh Polisi

Kronologis kejadian berawal saat pengendara yang melaju kencang dari arah Barat ke Timur diduga kurang berhati-hati dan hilang kendali sehingga terjatuh. 

"Waktu itu jalannya lurus tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kanan hingga terjatuh sendiri. Satu korban meninggal dunia di lokasi dan satu kritis sudah dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata. Untuk kerugian material sekitar Rp500 ribu," tuturnya.

2 Warga Negara Palestina Dipulangkan Kantor Imigrasi Malang dengan Pertimbangan Kemanusiaan