Resmi! Mulai 6 Mei Angkutan Gratis Pelajar KWB Beroperasi

Launching Angkot Gratis bagi Pelajar Kota Batu
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – Program angkutan gratis bagi pelajar di Kota Wisata Batu (KWB) resmi beroperasi per 6 Mei 2024 nanti. Program itu mulai di-launching pada Sabtu. 4 Mei 2024.

Aksi Solidaritas Guru Diniyah di Jombang Atas Penetapan Tersangka oleh Polisi

Program Pemkot Batu dengan Koperasi Jasa Angkutan Sumber Rejeki tersebut di-launching langsung oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai di Pasar Induk Among Tani.

Menurut Aries, launching ini sebagai bentuk nyata kehadiran pemerintah pada masyarakat serta untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024.

2 Warga Negara Palestina Dipulangkan Kantor Imigrasi Malang dengan Pertimbangan Kemanusiaan

"Semoga dengan launching angkutan gratis ini, 43.750 pelajar Kota Batu dapat menikmati angkutan sekolah gratis untuk memberikan rasa aman kepada pelajar, baik SD, SMP maupun SMA serta memininalisir pengeluaran para wali murid," katanya.

Harapannya, fasilitas ini bisa dinikmati dengan baik mengingat tidak banyak daerah yang memberikan program serupa kepada pelajarnya.

Aksi Protes Tolak RUU Penyiaran Dengan Teatrikal Pembungkaman Pers

Aries berjanji ke depan akan semakin banyak jalur ke sekolah yang mendapatkan program angkutan pelajar gratis.

"Oleh karena itu semua guru, kepala sekolah dan orang tua dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Kepala sekolah dan guru tolong sosialisasikan program ini kepada semua orang tua," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title