Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Gus Ipul Salat Ied Bersama Warga Bugul Permai

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat Salat Ied.
Sumber :
  • VIVA Malang / Mochamad Rois (Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Rayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul melaksanakan salat Idul Fitri bersama masyarakat di Masjid Muhajirin Bugul Permai Kota Pasuruan. Rabu, 10 April 2024. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Antusias masyarakat tampak penuh semangat dalam melaksanakan Shalat Idul Fitri dan mendengarkan tausiah dengan tema nikmat iman dan islam, lalu kemudian diakhiri dengan ramah tamah Wali Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Pasuruan beserta Seketaris Daerah Kota Pasuruan, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah bersama warga sekitar.

Dalam sambutannya, Gus Ipul menyampaikan bahwa tahun ini shalat ied di Masjid Muhajirin yang kedua kalinya setelah dilantik.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Pertama kali di tahun 2021 bersama forkopimda salat ied di Masjid Muhajirin ini, mudah mudahan Allah SWT meridhoi, diberikan kesehatan dan bertemu di tahun depan," ujarGus Ipul.

Kemudian, ia mengajak kepada pemerintah untuk belajar dengan pengurus masjid yang rajin mengumumkan laporan kepada masyarakat.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Setiap minggu laporan, setiap setelah salat ied laporan, rinci dalam menyampaikan segala bentuk laporan," kata Gus Ipul. 

Ia juga berharap agar pemerintah bisa terbuka menjelaskan apa yang dilakukan pemerintah, supaya masyarakat bisa mendapatkan infomasi yang benar. Jika hal tersebut bisa didapat, Insya Allah masyarakat itu akan percaya dan mau berkontribusi untuk kemajuan kota.

Halaman Selanjutnya
img_title