Polres Batu Buka Layanan Penitipan Sepeda Motor Gratis

Kapolres Batu, AKBP Oscar Syamsuddin.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Masyarakat Kota Batu yang hendak mudik tak perlu khawatir jika ingin merasa aman kepada barang berharganya, salah satunya yaitu sepeda motor. Karena Polres Batu membuka layanan penitipan kendaraan gratis. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Hal itu disampaikan Kapolres Batu, AKBP Oscar Syamsuddin demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat atau pemudik. 

"Ya benar, kami membuka penitipan gratis agar sepeda motor masyarakat yang mudik terjaga. Masyarakat bisa menitipkan di Polsek setempat atau Kantor Mapolres Batu," katanya, Jumat 5 April 2024.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Nanti ketika hendak mengambil masyarakat yang menitipkan bisa menunjukkan surat tanda kepemilikan kendaraan kepada para petugas.

"Gratis tidak ditarik biaya, monggo kalau mau menitipkan langsung koordinasi dengan petugas di Polsek atau Mako Polres," tuturnya.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Selain itu, untuk menjaga keamanan dan ketertiban Polres Batu juga berkomitmen meningkatkan patroli secara berkala, baik di obyek wisata, mal, pasar, daerah rawan laka dan pidana, serta permukiman melalui Operasi Ketupat Semeru 2024 selama 13 hari

"Kami juga menghimbau agar masyarakat waspada ketika meninggalkan rumah saat mudik. Misalnya mengunci rumah, kendaraan, mematikan listrik, dan gas elpiji," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title