Dua Agenda Disparta Meriahkan Bulan Ramadan di Kota Batu

Kepala Disparta Kota Batu, Arief As Siddiq
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Sambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Dinas Pariwisata (Disparta) Kota Batu menggelar dua agenda yaitu lounching 'Ayo Libur Lebaran di Kota Batu Saja' dan Festival Patrol

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Kepala Disparta Kota Batu, Arief As Siddiq mengatakan lounching slogan tersebut merupakan arahan Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menyambut libur lebaran.

"Jadi nanti ada lounching slogan untuk menggairahkan libur lebaran serta meningkatan kunjungan wisata. Tepatnya H-10 lebaran," kata Arief, Jumat, 22 Maret 2024.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Harapannya, para wisatawan yang datang bisa dimanjakan dengan berbagai event maupun lomba. Salah satunya yaitu lomba patrol yang rencana digelar akhir bulan ini berkat kerjasama apik antara kami dengan KNPI dan Polres Batu.

"Festival digelar pada 31 Maret 2024 dengan tema Menjaga Keamanan dan Ketertiban. Titik start mulai Balai Kota Among Tani menuju Alun-alun Kota Batu dengan hadiah puluhan juta rupiah.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Tentu patrol ini sangat seru karena tidak hanya diikuti peserta dari Kota Batu saja tetapi dari seluruh Malang Raya.

"Info yang saya dapat, pesertanya sudah mulai mendaftar. Sekitar 15 tim yang sudah mendaftar dari Malang Raya," tuturnya.