3 Bulan Gadis Oro Oro Ombo Hilang Misterius Tanpa Jejak

Gadis yang dilaporkan hilang.
Sumber :
  • Humas Polres Batu

Batu, VIVA – Pergi tanpa pamit, seorang gadis berusia 19 tahun hilang tanpa kabar sejak pertengahan Desember 2023 lalu. Diketahui ia bernama Sri Handayani asal Dusun Dresel, Desa Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu

Polisi Tangkap Seorang Pria, Karena Ancam Sebarkan Foto Asusila Siswi SMP di Kota Malang

Karena tak kunjung pulang tanpa kabar, pihak keluarga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Batu, Senin, 11 Maret 2024. 

Diketahui Sri Handayani memiliki ciri fisik wajah lonjong, rambut lurus pendek. Ia juga memiliki warna kulit sawo matang dengan tinggi badan sekitar 160 sentimeter.

Jadwal Timnas Indonesia Wanita U17 di Piala Asia Wanita U17 2024

Kakak korban, Sri Nurhana mengatakan jika adiknya berpamitan dengan tujuan yang tidak biasa pada 16 Desember 2023 silam. Namun sebelum berpamitan untuk terakhir kalinya, adiknya diketahui memang sempat pamit untuk ngamen.

"Padahal ia tak pernah ngamen, itu yang membuat kami kebingungan. Waktu keluar rumah ia tak membawa apa-apa, sepeda motor juga ditinggal. Keluarga juga sempat melakukan pencarian ke teman-teman dekatnya, tapi hasilnya nihil," katanya, Selasa 12 Maret 2024

Pedagang Pasar Pagi Mulai Berjualan di Pasar Induk Among Tani

Kasi Humas Polres Batu, Ipda Trimo membenarkan hal tersebut. Pihaknya sekarang tengah melakukan penyelidikan atas laporan tersebut agar korban segera ditemukan.

"Semoga dari pengumuman dan unggahan Polres Batu korban bisa segera ditemukan. Kalau awalnya korban berpamitan kepada orang tuanya untuk keluar, dan sampai sekarang terlapor belum kembali ke rumah dan belum diketahui keberadaanya," katanya.