Viral 3 Anak Goyang Ngebor Ala TikTok saat Haflah Imtihan Madrasah Diniyah di Pasuruan

Viral goyang ngebor ala TikTok di Pasuruan
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVAViral sebuah video di media sosial Instagram yang merekam aksi tiga anak perempuan goyang ngebor ala TikTok saat acara haflah imtihan di salah satu sekolah madrasah diniyah (madin) yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Aksi ketiga anak perempuan yang goyang ngebor saat acara haflah imtihan itu pun membuat geram warganet. Sebab, menurut warganet, acara tersebut pada umumnya berisi kajian islam dan menampilkan kesenian islami, bukan sebaliknya.

”Lagi dan lagiii.. Syedih aku tuhh.. Imtihann di salah satu madrasah diniyah Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan jadi giniii... Untuk yang lainnyaa.. JANGAN DICONTOH..,” tulis akun Instagram @seputarpasuruan dikutip VIVA Malang, Jumat, 8 Maret 2024.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sebagaimana dalam video yang viral, tampak ketiga anak perempuan dengan bercelana pendek dan tidak berkerudung itu melakukan tarian yang kurang pantas dilakukaan pada acara haflah imtihan, yakni goyang ngebor.

Selain itu, menurut warganet, aksi mereka goyang ngebor itu juga semakin tak pantas karena diiringi dengan musik disko. Bahkan, disoraki penonton atau wali murid yang hadir. Semuanya tampak memakai busana muslim.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

”Ini kepala sekolahnya masih hidup atau gimana, apakah pantas acara imtihan diisi denga hal seperti ini (aksi goyang ngebor),” ucap Abdul Kholiq Miqoddar salah seorang warganet yang geram.

”Imtihan madrasah ibtidaiyah islam banget gak cocok ada acara gituanya, pengurusnya harus sekolah lagi itu,” cetus warganet lainnya yang bernama Ct Halimah.

Halaman Selanjutnya
img_title