Prakiraan Cuaca Kota Malang, 13 Februari 2024: Waspada Hujan Petir pada Siang-Sore Hari

Prakiraan cuaca Kota Malang, 13 Februari 2024.
Sumber :
  • Dok. Unsplash

Malang, VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca terbaru untuk wilayah Kota Malang, Jawa Timur, pada Selasa, 13 Februari 2024.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis BMKG hari ini, wilayah Kota Malang diprediksi dilanda hujan ringan hingga hujan sedang pada siang hingga sore hari dan hujan ringan pada malam hari.

Selengkapnya, berikut prakiraan cuaca Kota Malang hari ini:

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pukul 07.00 WIB: Kota Malang diprediksi cerah berawan dengan suhu 25°C. Kelembaban udara 90%. Kecepatan angin 0 km/jam, dan angin berhembus tenang.

Pukul 10.00 WIB: Kota Malang diprediksi cerah berawan dengan suhu 30°C. Kelembaban udara 75%. Kecepatan angin mencapai 10 km/jam, dan angin berhembus dari arah Tenggara.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Pukul 13:00 WIB: Kota Malang diprediksi mengalami hujan petir dengan suhu sekitar 30°C. Kelembaban udara 65%. Kecepatan angin mencapai 30 km/jam, dan angin berhembus dari arah barat daya.

Pukul 16.00 WIB: Kota Malang diprediksi masih hujan petir dengan suhu sekitar 26°C. Kelembaban udara 85%. Kecepatan angin mencapai 30 km/jam, dan angin berhembus dari arah Barat Daya.

Halaman Selanjutnya
img_title