Jelang Perayaan Imlek 2575, PSMTI dan JBL Berbagi Angpao ke Warga Tionghoa di Jombang

PSMTI Jombang dan JBL Berbagi Angpao Jelang Perayaan Imlek 2575.
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Jelang perayaan Imlek 2575, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jombang dan Jombang Best Living (JBL), membagi angpao dan sembako kepada puluhan warga Tionghoa di Kabupaten Jombang.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Kegiatan bagi-bagi angpao dan sembako kepada warga Tionghoa ini dilaksanakan di Aula Gedung JBL yang berlokasi di Desa Dapurkejambon, Kecamatan Jombang, Jawa Timur, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Ketua PSMTI Jombang, Toni Harsono mengatakan, kegiatan pembagian angpao dan sembako kepada warga Tionghoa di Kota Santri ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang perayaan Imlek 2575.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Ini rangkaian kegiatan menjelang perayaan Imlek 2575. Jadi, kami dari PSMTI bekerjasama dengan Jombang Best Living, membagikan bingkisan kepada saudara-saduara kita (warga Tionghoa)," kata Toni.

Ia menjelaskan, perayaan Imlek sendiri merupakan momen untuk menjaga keharmonisan dan saling berbagi berkah. Untuk itu, pihaknya menyediakan bingkisan berupa 50 paket sembako dan angpao.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Makna dari perayaan Imlek sendiri kan kita menjaga keharmonisan, kerukunan, dan kita berbagi berkah kepada sesama. Mungkin mereka lebih membutuhkan sembako," ujarnya.

Toni menyebutkan, sasaran dari pembagian bingkisan berupa angpao dan sembako ini merupakan warga masyarakat Tionghoa di Jombang yang kondisinya kurang mampu.

Halaman Selanjutnya
img_title