Usai Tabrak dan Serempet Kendaraan Lain, Mobil Ugal-ugalan Diamuk Massa

Mobil Toyota Inova berhenti usai tabrak gapura.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Puluhan pengendara dan masyarakat dibuat kesal oleh aksi ugal-ugalan mobil Toyota Inova warna hitam yang melaju di Jalan Abdul Gani Atas sampai Jalan Suropati, Desa Pesanggrahan, Kota Batu, pada Minggu 4 Februari 2024.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Diduga pengemudi mobil dengan nomor polisi AG 1267 TC tersebut mabuk, sehingga menabrak beberapa sepeda motor dan mobil saat melaju.

Karena tak terima para korban dan pengendara yang menyaksikan mengejar lantaran usai menabrak pengemudi tidak berhenti dan malah tancap gas hingga akhirnya menabrak Gapura Jalan Suropati. Setelah berhenti massa yang emosi langsung merusak mobil tersebut.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Salah satu saksi, Nurwahid (45 tahun) menjelaskan saat itu ia mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba dikagetkan mobil Inova melaju kencang yang menabrak dan menyerempet beberapa kendaraan lain. 

"Sehingga saya saya kejar. Meski menabrak ia tak berhenti malah tancap gas dan bahayakan pengendara lain. Setahu saya tadi mobil Inova itu menabrak 2 motor dan 1 mobil yang diserempet. Beruntung warga tidak melakukan aksi brutalnya karena tersulut emosi ulah pengemudi tersebut," katanya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Akibat kejadian itu mobil Inova mengalami luka parah di bagian depan sampai ringsek. Lalu beberapa kaca juga pecah. Hingga berita ini ditulis diketahui identitas pengemudi mobil. Pihak kepolisian juga tengah mendalami kasus tersebut.