Seorang Anak di Jombang Kaget Temukan Ayahnya Meninggal Dunia Dalam Kamar

Ilustrasi tempat kejadian perkara
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Jombang, VIVA – Berniat untuk menjenguk ayahnya yang tinggal di dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur. Suhariyono (43 tahun) temukan ayahnya Choiril Anam (74 tahun) sudah tak bernyawa di dalam kamar.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Selama ini, Suhariyono tinggal di Surabaya. Dia pulang ke Jombang untuk menjenguk ayahnya. Peristiwa ini pertama kali dilaporkan pada pukul 11.30 WIB, Minggu, 28 Januari 2024.

"Semula anak korban ini yang tinggal di Surabaya berniat untuk menjenguk korban yang tinggal di Dusun Ngrowo, Desa Gambiran," kata Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas, Minggu 28 Januari 2024.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Sesampainya di depan rumah korban, sambung Yogas, anak korban mencium bau menyengat dari dalam rumah. Selanjutnya, korban memanggil-manggil korban dari luar rumah namun tidak ada jawaban.

"Kemudian anak korban masuk dan memanggil korban tetapi tidak ada jawaban, dan ketika sampai di dekat kamar korban, bau busuk semakin tercium menyengat oleh anaknya," ujar Yogas.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Lantaran penasaran dengan bau tersebut, anak korban langsung memasuki kamar dan kaget menemukan ayahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

"Anak korban melihat kondisi ayahnya dalam keadaan tergeletak dan tak bernyawa," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title