Antar Anak ke Sekolah, Sepeda Motor Emak-emak di Jombang Tiba-tiba Terbakar

Sepeda motor Honda Scoopy yang terbakar
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sebuah sepeda motor Honda Scoopy tiba-tiba terbakar di depan SPBU Parimono, Desa Plandi, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada Jumat, 12 Januari 2024.

Lathifah Shohib Ikuti Pembekalan Bacakada, Sinyal Maju Pilbup Malang Semakin Kuat

Diduga, konsleting arus listrik yang menyebabkan sepeda motor milik Ria Yusnita warga Desa Karangturi, Kecamatan Munjungan, Trenggalek terbakar usai mengisi BBM di SPBU.

Kapolsek Jombang, AKP Soesilo menjelaskan, peristiwa terbakarnya sepeda motor matic itu terjadi pada pukul 06.15 WIB, di depan SPBU Parimono.

Resmi! Mulai 6 Mei Angkutan Gratis Pelajar KWB Beroperasi

Sebelum terjadinya kebakaran, korban membonceng anaknya yang akan berangkat ke sekolah. Dan sesampainya di SPBU Parimono, korban hendak mengisi BBM.

"Korban berboncengan dengan anaknya yang akan berangkat sekolah, dalam perjalanan korban mengisi bahan bakar di Pom Parimono," katanya.

LSP Paresta Go Nasional, Targetkan Sertifikasi Ribuan Pekerja Wisata

Usai mengisi BBM, korban menyalakan sepeda motornya. Dan tak jauh dari SPBU tersebut, tiba-tiba kendaraan korban keluar asap.

"Setelah selesai pengisian BBM sepeda motor dinyalakan tiba-tiba, terlihat asap yang keluar dari bawah jok sepeda motor, selanjutnya motor dimatikan, kemudian keluar api sehingga motor korban terbakar," ujar Silo.

Halaman Selanjutnya
img_title