Cahyono Kembali Pimpin PWI Malang Raya

Ketua PWI Malang Raya periode 2024-2027, Cahyono.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVACahyono kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya. Wartawan senior Harian Bhirawa ini bakal menjadi ketua periode 2024-2027. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Hal tersebut dipastikan atas hasil pemilihan Ketua PWI Malang Raya periode 2024-2027 yang diserangkaikan dalam Konferensi PWI Malang Raya di Hotel Ciptaningati Culture, Kota Batu, Sabtu, 6 Januari 2024.

Dia unggul dengan mendapat total 23 suara dari total 33 pemilih. Sementara untuk nomor urut 2, Rahmat Mashudi Prayoga mendapatkan 10 suara, lalu calon nomor urut 3 Toski Darmaleksana mundur saat penyampaian visi misi. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Usai terpilih, Cahyono berharap bahwa dirinya tetap mengajak seluruh anggota PWI Malang Raya untuk bisa terus merapatkan barisan. Tujuannya untuk bersama membangun PWI Malang Raya lebih maju dan berkembang. 

"Saya berharap anggota PWI untuk bisa merapatkan dan membesarkan PWI, sehingga bagaimana kita bersama-sama membangun PWI, bisa khususnya Malang Raya bisa dikenal dimana-mana," kata Cahyono.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Dia pun berkomitmen untuk merealisasikan sejumlah agenda yang belum sempat terlaksana pada kepemimpinannya periode sebelumnya. Salah satunya agar dapat memfasilitasi jurnalis yang ingin memiliki hunian atau rumah. 

"Setidaknya bisa untuk investasi bagi yang ingin. Atau yang utama, agar teman-teman (wartawan) yang masih ngontrak bisa memiliki rumah," tutur Cahyono. 

Halaman Selanjutnya
img_title