Buka Konferensi PWI Malang Raya, Pj Wali Kota Batu Harapkan Terpilih Pemimpin Terbaik

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai buka konferensi PWI Malang Raya
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai membuka kegiatan Konferensi PWI Malang Raya yang dihadiri oleh seluruh anggota untuk memilih calon ketua periode 2024-2027 di Hotel Ciptaningati Culture, Kota Batu, Sabtu 6 Januari 2024.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Dalam sambutannya, pemilihan yang dilakukan oleh para anggota PWI Malang Raya ini diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik.

"Semoga dari pemilihan ini bisa terpilih pemimpin terbaik. Siapapun yang terpilih sebagai Ketua PWI Malang Raya periode 2024-2027 nanti bisa menjadi ketua yang mampu menaungi teman-teman jurnalis dilingkup PWI Malang Raya," katanya.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Sehingga PWI bisa menjadi naungan wartawan. Karena, Malang Raya yang memiliki area cukup luas dan terbagi menjadi tiga wilayah yaitu Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang.

"Semoga nanti PWI Malang Raya bisa menggandeng ketiga kepala daerah dan bersinergi bersama PWI Malang Raya dalam bentuk apapun untuk membangun bangsa dan negara," tuturnya.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Sehingga bisa meningkatkan wilayah dari berbagai sektor, seperti Wisata dan UMKM serta berdampak positif dalam kolaborasi antara PWI Malang Raya dengan pemerintah bisa terus berlanjut.

"Kolaborasi ini menurutnya sangat penting dan tanpa ada PWI dan peran media, ia memastikan pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik. Karena informasi menjadi hal penting dan koreksi buat kami (pemerintahan). Maka kolaborasi ini penting, entah dalam bentuk kegiatan atau sinergi lainnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title