3 Jurnalis Mencalonkan Diri Sebagai Ketua PWI Malang Raya

3 Kandidat calon ketua PWI Malang Raya
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya bakal menggelar konferensi di Hotel Ciptaningati Culture, Kota Batu pada Sabtu, 6 Januari 2023 besok. Dalam konferensi ini anggota PWI Malang Raya akan menentukan ketua untuk periode 2024-2027. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Konferensi akan diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2021-2023 yang dipimpin oleh Cahyono sebagai Ketua PWI Malang Raya. Selanjutnya akan digelar pemilihan ketua setelah laporan pertanggungjawaban selesai dilakukan. 

"Ini bagian dari proses berjalannya sebuah organisasi. Termasuk bagi PWI Malang Raya, yang memang sudah waktunya menggelar konferensi untuk pemilihan ketua (PWI Malang Raya) periode selanjutnya," kata Ketua Pelaksana Konferensi PWI Malang Raya, Ra Indrata, Jumat, 5 Juni 2024. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Dalam konferensi ini ada 3 kandidat calon ketua PWI Malang Raya. Mereka semua adalah jurnalis yang bertugas di wilayah Malang Raya. Pertama adalah Rahmat Mashudi Prayoga, jurnalis Harian Lampu Hijau dengan nomor urut 1. 

Kedua adalah jurnalis Harian Bhirawa sekaligus petahana yakni Cahyono dengan nomor urut 2. Ketiga adalah, Toski Dermaleksana jurnalis Suara Jatim Post dengan nomor urut 3. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Ketiganya sudah memenuhi syarat. Yakni dari segi keanggotaan, dan juga minimal untuk jenjang UKW (uji kompetensi wartawan) nya telah jenjang madya," ujar pria yang akrab disapa Indra itu. 

Pada hari ini, panitia Konferensi PWI Malang Raya telah melakukan pengundian nomor urut tiga calon Ketua PWI Malang Raya. Nomor urut 1 adalah Rahmat Mashudi Prayoga, nomor urut 2 Cahyono dan nomor urut 3 adalah Toski Dermaleksana.

Halaman Selanjutnya
img_title