Wabup Harap Momen Hari Natal 2023 Memperkuat Hubungan Baik Antarumat Beragama di Kabupaten Malang

Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto
Sumber :
  • Dok. Humas Pemkab Malang

Malang, VIVA - Wakil Bupati (Wabup) Malang, Didik Gatot Subroto, menghadiri perayaan Hari Natal Tahun 2023 di Gereja Kristen Jawi Wetan Ringin Pitu, Desa Peniwen, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, pada Jum'at, 22 Desember 2023 malam.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Turut hadir dalam perayaan Hari Natal tersebut antara lain, yakni Pimpinan dan Pengurus Gereja Kristen Jawi Wetan Ringin Pitu, Para Pendeta, Pastur, dan Tokoh Agama Kecamatan Kromengan.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Malang menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada segenap Jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan Ringin Pitu yang selama ini telah turut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Malang.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Adapun perayaan Hari Natal ini, kata Wakil Bupati Malang, merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh umat kristiani maupun bagi yang berbeda keyakinan.

Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Wakil Bupati Malang menyampaikan selamat memperingati hari kelahiran Isa AS kepada segenap umat kristiani di Kabupaten Malang.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Didik pun berharap, dalam momen Hari Natal ini, hubungan baik antara seluruh umat beragama dapat senantiasa dipupuk sehingga menciptakan kerukunan dan kesatuan bagi masyarakat di Kabupaten Malang.

"Momentum (Hari Natal) ini tidak hanya untuk merayakan perbedaan, tapi juga untuk memperkuat ikatan sebagai bagian dari masyarakat yang heterogen, tapi tetap satu kesatuan dalam semangat gotong royong dan harmoni," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title