Kedatangan Jokowi di Pasar Induk Among Tani Kota Batu Disambut Histeris Pelajar dan Masyarakat

Presiden Jokowi saat hadir di Pasar Induk Among Tani Batu
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo disambut histeris oleh ratusan pelajar dan ribuan masyarakat Kota Batu yang datang di Pasar Induk Among Tani Batu, Kamis 14 Desember 2023.

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Mereka tak ingin melewatkan moment yang jarang terjadi ini. Nampak pelajar memadati area masuk gerbang Pasar Induk, begitu juga masyarakat yang terlihat memadati lantai 1 hingga 3 pasar. 

Usai turun dari mobil, Jokowi langsung menghampiri para pelajar dan masyarakat yang berteriak histeris memanggil namanya, Jokowi pun terlihat melambaikan tangan dan menghampiri untuk foto bersama sembari membagikan kaos. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Salah satu siswi SMAN 1 Batu, Gwen Nur Anela mengaku kedatangan dirinya bersama temannya karena ingin melihat langsung Jokowi. 

"Tadi setelah ujian jadi langsung ke sini diajak Bapak dan Ibu guru. Ya senang sih soalnya baru ujian dan ingin lihat Pak Jokowi, tadi saya juga sempat sama teman-teman foto sama Pak Jokowi," katanya. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Senada salah satu pedagang di Pasar Induk Among Tani, Reni mengaku senang dengan kedatangan Presiden RI.

"Tadi pas Jokowi datang dagangan saya tak tinggal, pembeli tadi tak suruh nunggu sebentar soalnya ingin lihat Pak Jokowi. Ya meskipun gak dekat-dekat amat yang penting bisa lihat langsung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title