Ada Promo 12.12 Dari KAI Daop 8 Untuk Sambut Libur Nataru

Stasiun Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Sambut libur natal dan tahun baru PT KAI Daop 8 Surabaya membuat Promo 12.12. Dalam promo ini masyarakat ketika membeli tiket kereta api mendapatkan diskon sebesar 20 persen dari tarif normal untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode libur Nataru. Mereka menawarkan tarif terjangkau. 

KAI Daop 8 menghadirkan promo pada tanggal 12 sampai 13 Desember 2023 untuk keberangkatan 15 Desember 2023 sampai 8 Januari 2024. Pembelian tiket Promo 12.12 bisa dibeli melalui seluruh channel penjualan KAI kecuali di loket dan loket box.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"KAI Daop 8 Surabaya berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," kata Luqman. 

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo 12.12 di wilayah Daop 8 Surabaya, pertama Ambarawa Ekspres relasi Surabaya Pasarturi - Semarang Poncol pulang-pergi. Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi - Gambir pulang-pergi.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Gaya Baru Malam Selatan relasi Surabaya Gubeng - Pasarsenen pulang-pergi. Jayakarta relasi Surabaya Gubeng - Pasarsenen pulang-pergi. Majapahit relasi Malang - Pasarsenen pulang-pergi. Sancaka relasi Surabaya Gubeng - Yogyakarta pulang-pergi. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Halaman Selanjutnya
img_title