Ngantuk, Mobil Ford Rangger Sruduk Rumah Warga di Jombang

Kondisi mobil yang menabrak rumah warga.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sebuah mobil Ford Rangger nopol N 8744 BE, mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Palrejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada Senin 27 November 2023, pagi.

Pemkot Batu Gelontorkan Anggaran Ratusan Juta, Demi Pertahankan Apel Sebagai Ikon

Diduga, sopir mobil yang bernama Moh Kateni (30 tahun) warga Desa Sumbersih, Kecamatan Panggung Rejo, Blitar, dalam kondisi mengantuk saat berkendara, jarak jauh.

Sehingga mobil yang melaju dari Jogjakarta hendak ke Sidoarjo itu, menabrak rumah milik Sugeng Wahyudi (38 tahun) warga Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito Jombang.

Harga Beras di Pasar Jombang Mahal, Konsumen Pilih Kurangi Porsi Makan

Menurut keterangan Ghofur (38 tahun) saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa lakal tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB.

Semula, mobil Ford ini melaju dari barat ke timur, atau dari arah Nganjuk ke Mojokerto, setibanya di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng dan langsung mengarah ke rumah warga.

Edarkan Sabu Dalam Kemasan Serbuk Minuman Sachet, Pria di Jombang Dibekuk Polisi

"Kata sopirnya ini, habis dari Jogjakarta mau ke Sidoarjo, ya mungkin karena ngantuk karena perjalanan jauh, sampai akhirnya nabrak rumah warga," kata Ghofur.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title