Laka Maut di Panglima Sudirman Kota Malang, Bocah Perempuan Terlindas Truk

Proses evakuasi lakalantas
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Pengendara motor Honda Beat nopol N-5833-BAA terlibat kecelakaan lalulintas dengan truk Isuzu FV 240 bernopol W-9851-UR. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat, 24 November 2023 sekira pukul 14.30 WIB. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Saya itu sedang jualan, dan kondisinya sedang hujan deras. Tahu-tahu, truk tersebut berhenti mendadak dan saat saya dekati, ternyata ada yang meninggal terlindas ban truk," kata salah satu saksi mata di lokasi Lasmiati (45 tahun).

Kecelakaan ini terjadi saat Kota Malang diguyur hujan deras. Korban yang terlindas seorang bocah perempuan berinisial B berusia 11 tahun. Saat itu, korban dibonceng oleh ibunya melintas di lajur kiri, dari arah selatan menuju utara.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Diduga ibu korban hilang kendali setelah bersenggolan dengan pengendara motor lainnya. Hingga motor yang dikendarainya terjatuh. Ibu korban jatuh ke sisi kiri. Sedangkan korban, jatuh ke sisi kanan.

Dari arah yang sama di lajur kanan melaju truk Isuzu FV 240 bernopol W-9851-UR. Korban yang terjatuh ke sisi kanan itu, masuk ke dalam bagian kolong lalu terlindas ban truk. Ibu korban di lokasi menangis histeris.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Kondisi korban meninggal dunia terlindas truk. Untuk pengemudi truk, sudah kami amankan. Lalu untuk kronologi lengkapnya, kami masih belum tahu, karena kami masih mendalami keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi maupun keterangan dari pengendara motor dan sopir truk," kata Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Kompol Akhmad Fani Rakhim.