Menyelinap Masuk Rumah Bak Seorang Ninja, Caleg PKB Serang Sesama Caleg di Pasuruan

Tangkapan layar rekaman CCTV di lantai dua TPQ milik A Wasik.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Seorang Caleg muda PKB Kabupaten Pasuruan bernama Tri Wahyudi menyelinap sesama Caleg PKB A Wasik Rahman Hamzah. Tri menyelinap berpakaian bak ninja melakukan penyerangan menggunakan tongkat besi ke keluarga A Wasik. 

Gunawan Center Laporkan Dugaan Pencurian Suara Pileg di Malang ke Bawaslu Jatim

Tri Wahyudi adalah Caleg PKB Dapil 6, meliputi Kecamatan Sukorejo, Pandaan dan Prigen Kabupaten Pasuruan. Korban yang diserang juga Caleg satu dapil dengan Tri Wahyudi di Pileg 2024 mendatang.  

Dalam rekaman CCTV rumah, keluarga A Wasik tampak menyerang balik menggunakan bangku murid mengaji dan peralatan menyapu untuk menghindari serangan ayunan tongkat besi yang dilakukan Tri Wahyudi.

Perjuangan Arema FC Kandaskan Persikabo 1973 di Tengah Kondisi Kelelahan

Tri Wahyudi yang kemudian berhasil dulumpuhkan lalu dihajar dan diikat kemudian diserahkan ke Mapolsek Pandaan, Polres Pasuruan. 

A Wasik Rahman Hamzah adalah Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi 4. Dia mengatakan jika serangan ini terjadi pada pukul 20.00 WIB Selasa, 21 November 2023 kemarin. Awalnya pelaku bertamu ke rumahnya diterima langsung oleh istrinya di ruang tamu. 

Diduga LPG Meledak, Gudang Pengeringan Maggot di Kasembon Malang Terbakar, 3 Orang Alami Luka Bakar

Saat itu A Wasik sedang kegiatan diluar dan istrinya yang tidak mengenal Tri Wahyudi pun memberitahukan kepada A Wasik kalau ada tamu.

Tak lama kemudian, Tri Wahyudi pamit ke toilet yang ada di luar dan kemudian tidak kembali ke ruang tamu. Sementara motornya tetap terparkir di halaman rumah yang jadi satu dengan lembaga pendidikan Al-Quran (TPQ).

Halaman Selanjutnya
img_title