Ketabrak Mobil Mewah Pelajar di Jombang Tewas, Satu Luka Berat

Mobil mewah tabrak pelajar
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut terjadi di jalan raya Desa Gerobokan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur.

DPRD Kritik Kebijakan Pemkot Batu yang Berpihak ke Jukir Dibanding Masyarakat

Sebuah sepeda motor Honda Scoopy nopol S 4828 OAB yang dikendarai dua orang pelajar tertabrak sebuah mobil mewah Mitsubishi Pajero nopol S 1070 PB.

Akibat peristiwa itu, Yogik Fitrianto (15 tahun) pelajar asal Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito mengalami luka berat dan dilarikan ke RSK Mojowarno

Ramainya Kota Batu di Libur Lebaran Tak Sebanding dengan Perolehan Pendapatan Parkir Tepi Jalan

Sedangkan M. Ilyas Amrulloh (15 tahun) pelajar asal Desa Brudu, Sumobito yang dibonceng Yogik, tewas di lokasi usai mengalami luka berat akibat tabrakan maut itu.

Didik (44 tahun) saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa lakalantas maut yang melibatkan pelajar itu, terjadi di simpang empat Dusun Kolondono, Desa Grobogan, kemarin Senin 20 November 2023.

Semifinal Piala Asia U23 2024: Mampukah Indonesia U23 ‘Perawani’ Uzbekistan dan Lolos ke Final?

Semula sepeda motor yang dikendarai kedua pelajar itu melaju dari arah utara menuju ke selatan atau dari Mojoagung hendak ke Mojowarno, usai melihat acara shalawatan.

Diwaktu yang sama keluarlah mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Aris Rudi Hariyono (43 tahun) warga Desa Payaman, Kecamatan Secang, Magelang.

Halaman Selanjutnya
img_title