Adu Banteng Motor Vs Mobil Panther di Jombang, Satu Orang Tewas

Adu banteng motor Vs mobil
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sebuah sepeda motor Yamaha N-Max nopol W 5308 NCB, terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) dengan mobil Izusu Panther nopol AE 1076 FO, di jalan raya Brantas, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur pada Jumat 3 November 2023 siang.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Akibat peristiwa itu, Dani Wahyu Prasetyo (21) pengendara motor Yamaha N-Max asal, Desa Grabagan, Kecamatan Tulangan Sidoarjo, meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan pengemudi mobil Izusu Panther, atas nama Edi Purwanto (33) asal Desa Gedong Jati, Kecamatan Kabuh selamat dan tanpa mengalami luka.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Menurut keterangan Arif Wahyudi (21) saksi mata yang ada di lokasi kejadian, semula mobil Izusu Panther melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Ploso menuju ke Mojokerto.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak mendahului kendaraan di depannya, melalui lajur kanan. 

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

"Semula kendaraan mobil isuzu panther berjalan dari arah barat ke timur, diduga saat di TKP terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan timur ke barat," kata Wahyudi.

Usai bertumbukan, pengendara sepeda motor terjatuh ke jalan raya. Karena benturan yang keras, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi.

Halaman Selanjutnya
img_title