Pulang Kondangan, Pasutri jadi Korban Tabrak Lari di Jombang

Korban yang meninggal di lokasi
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Pulang dari kondangan, pasangan suami istri (pasutri), yang mengendarai sepeda motor Honda PCX nopol S 3094 OBI, jadi korban tabrak lari, di jalan raya Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Bikin Onar, Gengster Bersenjata Tajam di Pasuruan Dihajar Warga

Pasutri yang menjadi korban tabrak lari itu adalah Akhmad Suhadi (44) dan Nur Asiyah (41) warga Desa Kedunglumpang, Kecamatan Mojoagung.

Akibat peristiwa itu, penumpang PCX atas nama Nur Asiyah mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, usai tertabrak mobil pickup yang tidak diketahui nopolnya.

Taman Kota Jadi Sorotan Usai DPRD Kota Malang Sahkan Perda Kota Layak Anak

Anik Ismiyati (35) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tabrak lari itu terjadi pada hari Minggu 29 Oktober 2023, kemarin sekitar pukul 13.25 WIB.

Semula kendaraan sepeda motor yang dinaiki pasutri itu melaju dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Ngoro menuju ke Mojoagung.

Polisi Lakukan Operasi di Flyover Peterongan, 3 Pengedar Narkoba Diringkus

"Itu kendaraan sepeda motor dari selatan, katanya dari kondangan di Gudo, terus dari arah yang sama datang kendaraan mobil pickup, langsung nubruk dari belakang," kata Anik, Senin 30 Oktober 2023.

Usai tertabrak mobil, dua orang pengendara sepeda motor, jatuh dari motornya ke aspal. Diduga karena benturan yang keras pada kepala korban, membuat korban mengalami luka berat.

Halaman Selanjutnya
img_title