Pamit Pergi Dini Hari, Siti Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Sedalam 10 Meter

Jasad korban saat dievakuasi petugas BPBD
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Seorang ibu rumah tangga, Siti Fatimah (40 tahun), ditemukan meninggal dunia di dalam sumur milik tetangga pada, Selasa 24 Oktober 2023, sekitar pukul 18.00 WIB. Siti adalah warga Desa Sidowarek, Kabupaten Jombang

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Informasi di lapangan sejak dini hari sebelum azan subuh Siti pamit untuk keluar rumah kepada keluarga. Namun, hingga Selasa petang Siti tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga akhirnya melakukan pencarian dan menemukan Siti sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam sumur.

Kapolsek Ngoro, AKP Subandriyo menjelaskan, pada pukul 18.00 WIB, mereka mendapatkan laporan adanya orang meninggal di dalam sumur di Desa Sidowarek. Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang ada di lokasi penemuan mayat korban. Termasuk keterangan dari dua orang anaknya.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

"Tadi ada laporan setelah magrib, katanya ada orang meninggal di dalam sumur. Dan kita cek TKP, ternyata benar (ada mayat) korban bernama Siti Fatimah usia 40 tahun. Hasil penelusuran dari orang-orang sekitar, bahwa dia (korban) pada jam 3 pagi (dini hari) berpamitan ke anaknya untuk keluar rumah. Tapi keluar kemana dia tidak bilang," kata Subandriyo. 

Anggota keluarga Siti sempat melakukan pencarian ke sejumlah tempat karena khawatir Siti tak kunjung pulang. Hingga akhirnya warga sekitar menemukan sandal milik korban di pinggir sumur. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

"Seharian dicari sama keluarganya, gak ketemu. Kemudian pada waktu magrib sekitar pukul 17.30 WIB, salah satu tetangganya mengetahui ada sendal milik korban yang ada di pinggir sumur (rumah tetangganya korban)," ujar Subandriyo

"Kemudian dikasi lampu senter, ternyata di situ (dalam sumur) kelihatan bagian tubuh korban, yaitu tangannya. Kemudian diyakinkan bahwa bener di situ (dalam sumur) ada korban yang meninggal dunia dalam sumur," tutur Subandriyo.

Halaman Selanjutnya
img_title