Konvoi Geng Motor di Jombang, Petugas SPBU dan Warga jadi Korban

Korban penjaga SPBU saat dilarikan ke rumah sakit
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur, resah dengan ulah geng motor. Penyebabnya, 2 warga setempat dianiaya oleh geng motor yang diduga oknum anggota perguruan silat.

Pemkot Pasuruan Beri Pembinaan Petugas Pemulasaraan Jenazah

Kebrutalan geng motor itu terjadi di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Jombang. Salah seorang petugas jaga SPBU dan pembeli BBM, babak belur dihajar puluhan pemuda pada, Jumat, 20 Oktober 2023 kemarin malam. 

Diduga kelompok geng pemotor itu mengamuk karena ingin mendahului antrian saat mengisi BBM di SPBU tersebut. 

Puluhan Kepala Desa Datangi kantor Demokrat, Antar Kades Nyalon Bupati Jombang

Korban luka yakni, Andrian (30 tahun) warga Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, dan petugas SPBU, Priyono (31 tahun) warga Dusun Padek, Desa Banjardowo, Kecamatan Kabuh. Keduanya mengalami luka pada bagian kepala. 

Kapolsek Sumobito, AKP Sulaiman membenarkan adanya peristiwa tersebut, menurut Sulaiman peristiwa ini terjadi saat korban Andrian mengisi BBM di SPBU, sekira pukul 22.30 WIB.

Relawan Kris Dayanti Datangi Kandang Banteng Ambil Formulir Calon Wali Kota Batu

Diwaktu yang sama, kelompok geng motor yang berjumlah sekira 20 orang, juga mengisi BBM. Kemudian salah satu kendaraan pelaku mendahului antrian konsumen. Tidak hanya itu, rombongan lainnya melakukan ancaman. 

"Dua orang mengancam korban dengan kata-kata, nanti tak hadang di jalan kamu (korban)," kata Sulaiman, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title