Ini Pengakuan Ibu Bocah SD yang Kepalanya Bocor di Jombang

Ibu dan korban saat berada di Polres Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa nahas dialami oleh AA (8) siswa Sekolah Dasar Negeri di Genenganjasem, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. AA mengalami luka di kepala setelah secara tidak sengaja terlempar kayu oleh teman sekelasnya.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Menurut penjelasan Nur Aini ibu kandung AA. Peristiwa perundungan yang dialami AA itu bukan yang pertama kali dialami oleh putranya.

Berdasarkan penuturan teman sekelas AA, putranya tersebut sering mendapat perlakuan kasar dari teman-teman di sekolahnya. Namun, AA enggan bercerita pada ibunya. 

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Perundungan yang dialami AA ini baru terungkap setelah peristiwa nahas yang dialaminya pada Senin, 26 September 2023 kemarin. Kepalanya bocor usai tak sengaja terkena lemparan kayu oleh teman sekelasnya saat jam istirahat sekolah berlangsung.

"Ya katanya (guru) cuman ketidaksengajaan, cuman becanda sudah tidak apa-apa. Dan anaknya itu tidak pernah bilang ke saya kalau kenapa-kenapa. Justru yang bilang itu temannya," kata Aini, Rabu 27 September 2023.

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Mama (kata teman AA) itu tadi mas AA dibenturin ke meja. Tadi mas AA di bully temannya di sekolah, yang bilang ke saya mesti temannya (AA)," ujarnya.

Soal kronologis AA mendapat luka pada bagian kepala. Aini mengaku pada jam istirahat sekolah, AA sedang bermain di luar dan tanpa sengaja terlempar kayu, hingga membuat kepalanya bocor.

Halaman Selanjutnya
img_title