Tingkatkan Standar Pelayanan, RSUD Karsa Husada Batu Gelar Forum Konsultasi Publik

Direktur RSUD Karsa Husada Batu, dr Muhammad Rizal.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

BatuRSUD Karsa Husada Kota Batu menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) dengan tema 'Review Standar Pelayanan RSUD Karsa Husada Batu Sebagai Upaya Mewujudkan Pelayanan Publik yang Prima', Selasa 19 September 2023.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Tujuan dilaksanakan FKP yaitu untuk menyerap aspirasi serta keluhan-keluhan dari seluruh aspek demi meningkatkan kualitas pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan masyarakat.

Forum tersebut dihadiri lintas sektor, mulai dari RS mitra, pasien, kepala puskesmas, Dinas Kesehatan, Ombudsman, dan lain sebagainya.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Direktur RSUD Karsa Husada Kota Batu, dr Muhammad Rizal mengatakan melalui forum dirinya berkeinginan bisa menyerap aspirasi dari seluruh stakeholder, khususnya kinerja pelayanan RS Karsa Husada.

"Apalagi forum ini merupakan jembatan komunikasi mitra kami sepanjang tahun 2023. Harapan saya semua stakeholder memberikan masukan apa saja perbaikan yang perlu dilakukan kedepannya. Tidak ada gading yang tak retak, setiap pelayanan tentu ada saja kekurangannya," tuturnya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Tambah Rizal, saat ini RS Karsa Husada sudah menunjukkan tren positif itu terbukti dengan respon masyarakat yang cukup baik, kunjungan juga meningkat. Tentu itu menandakan pelayanan yang meningkat.

"Waktu pertama saya masuk sini pendapatan RS pertahun hanya Rp20 miliar, tapi sekarang sudah Rp110 miliar pertahunnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title