Jalan Menikung, Pengendara Motor Tabrak Truk Muatan Tebu Hingga Tewas di Jombang

Truk muatan tebu yang terlibat lakalantas.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Diduga kurang menguasai kendaraannya, Muhammad Nailur Riski (27 tahun) bikers sepeda motor Honda Megapro nopol P 2863 GD, asal Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Malang, menabrak truk muatan tebu di Jombang, Jawa Timur, hingga tewas.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Menurut keterangan saksi mata Muin Hadi Sucipto (38 tahun) semula, kendaraan truk bermuatan tebu nopol S 9179 WF, yang disopiri Herman Felani (33 tahun) warga Desa Songsong, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Diwek menuju ke Perak.

Sedangkan dari arah berlawanan, atau dari arah barat melaju kendaraan sepeda motor korban. Lantaran jalan agak menikung, pengendara motor yang hendak belok utara, tiba-tiba terjatuh dan menabrak truk.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Saya melihat korban tiba-tiba terjatuh ke kanan tertempar truk yang bermuatan tebu itu," kata Hadi, Rabu 13 September 2023.

Sementara itu, Herman Felani sopir truk mengaku, pada saat mengemudikan truknya, tiba-tiba pengendara sepeda motor terjatuh di depannya dan menabrak truk muatan tebu miliknya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Motor dari barat, dan depan saya ada mobil, sedangkan dari arah barat itu juga ada rombong. Sepeda motor itu melaju kencang, terus ngerem dan jatuh di depan truk saya, ya langsung bruak gitu, terus saya berhenti," ujarnya.

Usai menabrak kendaraan truk tersebut, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title