Senggol Truk saat Menyalip, Pelajar Tewas di Depan Pondok Tebuireng Jombang

Polisi saat olah TKP di lokasi lakalantas.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan raya Irian Jaya Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

Dalam kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol S 2532 ZR dengan truk tangki nopol L 9623 UT, seorang pelajar atas nama AN (18 tahun) asal Desa Kauman, Kecamatan Ngoro tewas, di lokasi usai terlindas truk tangki.

Sedangkan, satu pelajar lainnya atas nama SM (18 tahun) asal Desa Karangan, Kecamatan Bareng mengalami luka, dan dilarikan ke RSUD Jombang.

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

Indah Sukardi (60 tahun) saksi mata yang ada di lokasi kejadian, mengatakan, pengendara motor Honda yang berboncengan itu, melaju dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Ngoro menuju ke Jombang.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berusaha mendahului truk tangki yang dikemudikan Ahmad Sholeh (60 tahun) warga Desa Menganto, Kecamatan Mojowarno. Saat berjalan searah di depannya.

DPRD Kritik Kebijakan Pemkot Batu yang Berpihak ke Jukir Dibanding Masyarakat

"Pengendara sepeda Vario ini, mau menyalip truk tangki dari lajur kiri. Tapi karena kondisi jalan menyempit, yang bonceng itu nyenggol truk, terus sepeda motornya jatuh," katanya.

Karena bersenggolan dengan bodi truk tangki, pengendara sepeda motor kehilangan kendali, dan sepeda motornya terjatuh ke kiri.

Halaman Selanjutnya
img_title