Kecelakaan Maut Terjadi di Jalur Alternatif Malang-Jombang, Dua Orang Tewas

Polisi saat melakukan olah TKP.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalur alternatif Malang-Jombang, tepatnya di jalan raya Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Pelanggan di Stasiun Malang Meningkat 30 Persen saat Libur Panjang Akhir Pekan

Lakalantas yang melibatkan tiga kendaraan tersebut, mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor beserta penumpangnya meregang nyawa di TKP.

Korban meninggal dunia usai mengalami luka berat pada bagian kepala yang diduga dialami setelah terlibat lakalantas dengan dump truk.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Vision+ dan RCTI+

Parahnya, kendaraan truk yang terlibat lakalantas itu, melarikan diri ke arah barat.

Rizki Ismail (21) korban selamat dalam lakalantas tersebut, mengatakan, awalnya ia dengan sepeda motor Honda Vario nopol N 2918 LF melaju dari arah barat ke timur atau dari Jombang menuju ke Ngoro.

Disangka Guyonan, Rizky Boncell Tegaskan Serius Maju Calon Wakil Wali Kota Malang

Sesampainya di lokasi, ia melihat pengendara sepeda motor Honda Supra Fit nopol S 3107 NBK, yang dikendarai Mohamad Sari Taufiq (37 tahun) dan Danang Budi Handika (27 tahun) warga Kecamatan Trowulan, Mojokerto itu, hendak mendahului kendaraan dump truk yang berjalan berlawanan dengannya.

"Mau nyalip, terus gak nyampe, nyalip kesenggol bodi truk. Terus motornya oleng masuk, pengendara sepeda motor jatuh ke aspal, masuk ke ban belakang truk," ujar warga asal Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis 6 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title