Identitas Mayat Bocah yang Ditemukan di Sungai Ngogri Jombang

Evakuasi mayat dari sungai
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Mayat bocah yang ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai Desa Gongseng, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, oleh warga. Kini sudah teridentifikasi.

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

Mayat tersebut diketahui bernama Rafael (10 tahun). Sebelum ditemukan di Jombang, bocah ini dilaporkan hanyut di sekunder Waru-Turi Desa Ngampel, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Komandan tim Basarnas Pos SAR Trenggalek Eko Aprianto saat di RSUD Jombang menjelaskan bahwa mayat yang ditemukan warga di Jombang merupakan warga Kediri.

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

"Benar, ini tadi pihak keluarga dan tim pencari sudah mengecek ke rumah sakit, dan dikenali sama kakek korban yang ikut," ujar Eko, Minggu 2 Juli 2023.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sekitar pukul 13.00, pada hari Minggu 2 Juli 2023, pihaknya menerima informasi, bila bocah yang bernama Rafael yang sedang dilakukan pencarian, ditemukan di Desa Gongseng, Kecamatan Megaluh Jombang.

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Usai menerima kabar tersebut, pihaknya mengaku langsung menuju lokasi penemuan mayat, bersama kakek korban.

Dan, sekitar pukul 14.00, pihaknya mengidentifikasi jenazah korban dan akhirnya dikenali. Bahwa mayat itu, adalah Rafael yang hanyut di sungai Waru Turi sejak Sabtu 1 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title