Begini Cerita Korban Pemukulan yang Videonya Viral di Jombang, ke Orang Tuanya

Ismul Hayati (40) ibu korban pemukulan dalam video yang viral.
Sumber :
  • Viva Malang

Jombang, VIVA – Meski menjadi korban pemukulan secara membabi-buta oleh teman sekelasnya, R ternyata tidak menceritakan peristiwa yang dialaminya ke kedua orang tuanya.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Hingga sore, pulang mengaji R pun belum menceritakan peristiwa yang dialaminya. Sampai salah seorang ibu-ibu mendatangi rumahnya, dan bertemu dengan ibunya yang bernama Ismul Hayati

Ditemui sejumlah jurnalis, Hayati menceritakan, awalnya pada malam hari rumahnya didatangi oleh ibu-ibu yang mengadukan bila anaknya menjadi korban pemukulan oleh R.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Setelah bertemu ibu-ibu itu, pihaknya mengaku langsung meminta maaf sebagai orang tua R. Mengingat ia tak mengetahui perilaku anaknya di luar rumah.

"Anaknya itu gak cerita mas. Dan saya gak tau awalnya. Tapi awalnya itu ada tamu di rumah, katanya anaknya itu dipukuli R, terus saya minta nunggu T, pulang ngaji, sekitar pukul setengah 6," katanya, Senin 26 Juni 2023.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Usai R pulang ke rumah dari mengaji, pihaknya menanyakan kejadian pemukulan yang dikeluhkan ibu-ibu tadi ke R. Dan pihaknya mengaku bila R membantah cerita tersebut.

"Masuk ke sini nak ibu mau tanya. Ibunya teman sampeyan ini mengaku kalau kamu mukuli anaknya. Dia (R) langsung membantah, katanya dia gak memukuli temannya, justru ia yang dipukuli S. Sambil emosi R itu ceritanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title