Jelang Pemberangkatan ke Tanah Suci, Koper CJH asal Jombang Mulai Dikumpulkan

Koper CJH asal Kabupaten Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Jelang pemberangkatan calon jemaah haji (CJH), asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, kelompok terbang (kloter), 77, 78 dan 79, pada tanggal 20 Juni 2023, ke tanah suci. Koper para CJH sudah terkumpul di kantor Kemenag Jombang.

Keseruan Saat Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di Malang Nonton Bareng Siksa Kubur

Rencananya koper-koper CJH ini akan diberangkatkan ke Surabaya hari ini, sebelum CJH berangkat dari Pendopo Kabupaten Jombang, Selasa, 20 Juni 2023 besok siang.

Kepala Kemenag Kabupaten Jombang, Muhajir menjelaskan, untuk pemberangkatan CJH asal Jombang ke tanah suci dalam tiga kloter sudah siap diberangkatkan ke tanah suci.

Melek Media, APEL Batu Gandeng PWI Malang Raya Gelar Diskusi Jurnalistik

"Untuk pemberangkatan CJH kloter 77, 78 dan 79, insyaallah sudah siap semuanya," katanya, Senin 19 Juni 2023.

Lebih lanjut ia mengatakan mulai dari kemarin Minggu 18 Juni 2023, koper dari CJH sudah mulai dikumpulkan di aula kantor Kemenag Jombang.

Viral Petugas Sampah Jadi Korban Tabrak Lari di Dinoyo Kota Malang

"Mulai kemarin koper kloter 77 dan 79 sudah di kantor Kemenag. Itu sudah dimasukkan truk untuk diangkut ke Surabaya. Begitu juga yang kloter 78 hari ini juga sudah dikumpulkan di kantor Kemenag," ujarnya.

Dan untuk saat ini, sambung Muhajir, pihak Kemenag sedang berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait, untuk persiapan pemberangkatan CJH ke tanah suci, besok.

Halaman Selanjutnya
img_title