Pamit Cari Ikan, Warga di Jombang Pulang jadi Mayat

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Kariyanto (46 tahun) seorang pencari ikan asal Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang Jawa Timur, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sungai.

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

Sebelum ditemukan oleh warga setempat, Kariyanto berpamit pada keluarga untuk mencari ikan. Dengan membawa seperangkat alat strum rakitan.

Kapolsek Jombang, AKP Soesilo menjelaskan, dari keterangan saksi dan keluarga korban, diketahui awal mula kejadian ini pada hari Sabtu, 17 Juni 2023, sekitar pukul 10.00 WIB.

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

Saat itu korban berpamitan dan meminta ijin kepada keluarganya untuk pergi sendirian mencari ikan dengan membawa 1 set alat setrum untuk mencari ikan.

"Namun hingga pukul, 14.00 WIB, korban tidak kunjung pulang dan dicari oleh anak-anaknya dan tidak ditemukan," katanya Minggu, 18 Juni 2023.

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

Sekitar pukul 15.30 WIB, salah satu warga yang bernama Muji, menemukan alat setrum ikan yang tergeletak di dalam sungai. Dimana kondisi air sungai saat itu setinggi mata kaki.

"Saksi ini ketika memetik cabe di sawah, melihat alat setrum untuk mencari ikan tergeletak di dalam aliran air sungai setinggi mata kaki orang dewasa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title