Dua Sepeda Motor Scoopy di Jombang Adu Moncong, Satu Orang Patah Tulang

Kendaraan korban lakalantas diamankan polisi.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Dua kendaraan sepeda motor Honda Scoopy terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Raya Hasyim Asy'ari, tepatnya di Desa Balungbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Forkopimda Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Anti Korupsi di Gedung DPRD Kota Malang

Dua sepeda motor yang terlibat laka lantas itu adalah Honda Scoopy nopol S 4261 OBO yang dikendarai Andhari Firmansyah (41 tahun) warga Perum Jomper, dan sepeda Honda Scoopy nopol S 4512 OAF yang dikendarai Eko Purwanto (44 tahun) warga Mojowarno.

Akibat peristiwa lakalantas itu, Eko Purwanto warga Desa Mojowarno, mengalami luka patah tulang hingga dilarikan ke sangkal putung.

Ada 78 Catatan DPRD Kota Malang atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan peristiwa lakalantas itu terjadi pada pukul 10.10 WIB.

Awalnya sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Andhari Firmansyah melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah Jombang menunuju ke Diwek.

DPRD Kota Malang Tegaskan Ranperda Kota Layak Anak Segera Jadi Perda

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat mendahului kendaraan di depan, hingga terlalu ke kanan mengambil haluan dan akhirnya menabrak sepeda motor yang berjalan dari berlawanan.

"Sesampainya di TKP diduga pada saat mendahului kendaraan didepanya kurang hati-hati sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Eko Purwanto yang melaju dari arah berlawanan, maka terjadilah lakalantas," kata Anang.

Halaman Selanjutnya
img_title