Hadiri Rakernas IX JKPI, Wali Kota Malang Angkat Heritage ala Malang

Wali Kota Malang, Sutiaji
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Tarian Tepa menjadi tarian pembuka sekaligus penanda event Pameran dan Bazar Rakernas IX Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI).

Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

Dihelat dan bertindak selaku tuan rumah, Kota Palembang, Wali Kota Palembang mengenalkan tradisi “bersiri” (mengunyah daun siri) kepada tamu mancanegara yang ikut hadir dirangkaian hari pertama Rakernas IX JKPI di Halaman Museum, Rabu 2 November 2022.

Sebanyak 73 kabupaten/kota anggota JKPI hadir pada Rakernas IX yang digelar tanggal 2 hingga 5 November 2022.

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

Wali Kota MalangSutiaji hadir secara langsung, sekaligus membawa spirit Malang City Heritage.

“JKPI secara kolektif memang bergerak untuk membangun dan menguat nilai nilai kesejarahan, nilai-nilai budaya dan nilai-nilai heritage. Bagi Kota Malang, makna heritage tak hanya berhenti pada arti fisik namun juga ditekankan pada satu kesinambungan nilai adiluhung yang ada di dalamnya,” tutur Sutiaji.

Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Gratis untuk Produk Penyintas ODGJ di Malang

Lebih lanjut, ia mambahkan, termasuk mengajak pada setiap generasi untuk selalu menghargai dan menghormati apa yang telah dibuat serta dihasilkan para (pemimpin) pendahulu.

Dan faktualitas kekinian, ia menambahkan bahwa nilai budaya dan nilai heritage telah menjadi kekuatan besar bagi kemajuan pariwisata daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title