Sambut Humas se-Indonesia, Sutiaji Sebutkan Malang Kondusif

Wali Kota Malang, Sutiaji
Sumber :
  • Humas Pemkot Malang

MalangWali Kota Malang Sutiaji menyambut kedatangan para praktisi Humas Indonesia dalam acara gala dinner yang digelar di Gedung Mini Block Office, Balai Kota Malang, Rabu 26 Oktober 2022.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Acara gala dinner ini sendiri merupakan acara pembuka dalam rangkaian gelaran Anugerah Humas Indonesia yang diadakan pada 26-28 Oktober 2022 di Kota Malang.

Dalam sambutannya, Sutiaji mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Humas Indonesia yang telah mempercayakan Kota Malang sebagai tuan rumah dalam rangkaian acara Anugerah Humas Indonesia.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Sutiaji juga meyakinkan semua pihak bahwa situasi dan kondisi Malang saat ini sudah kembali kondusif pascatragedi yang terjadi pada awal bulan lalu.

Menurutnya, dengan kejadian yang sudah terjadi, masyarakat Kota Malang kini mampu menyikapinya dengan bijak, terutama dalam hal menyampaikan aspirasi di mana semua berlangsung dengan tertib dan damai.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

“Malang sudah dewasa dalam menyikapi tragedi yang ada. Insyaallah ini juga menjadi bahan instrospeksi kita semua, bagaimana SOP dan penyelenggaraan sebuah acara nantinya akan dilakukan. Sehingga saya yakinkan Malang itu kondusif,” ujarnya.

Sutiaji juga menyampaikan terima kasihnya khususnya kepada Humas Indonesia, yang telah memberikan apresiasi kepada para praktisi Humas Indonesia, terutama praktisi humas lembaga pemerintahan.

Halaman Selanjutnya
img_title