Pj Wali Kota Batu Pantau Hari Pertama Angkutan Pelajar Gratis

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai saat memantau angkutan gratis
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVAPj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai langsung memantau hari pertama angkutan pelajar (Apel) gratis di Halaman Kelurahan Songgokerto, Senin 6 Mei 2024.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Punya Tim Khusus Pelayanan Paspor Calon Jemaah Haji

Tak sendiri, Pj Wali Kota Batu didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, M Chori dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Batu, Hendri Suseno.

Ia ingin memastikan program yang diinisiasi oleh Pemkot Batu bekerja sama dengan MPU berbagai jalur bisa berjalan maksimal sehingga mampu memberikan fasilitas kepada para pelajar untuk meminimalisir angka kecelakaan.

Gagal Nyalip Pengendara Motor PCX Tabrak Truk di Jombang hingga Tewas

"Tadi pagi saya langsung memantau, semoga berjalan lancar dan maksimal. Program ini juga sudah disosialisasikan kepada para guru, murid, wali murid, dan sekolah," katanya.

Selain itu, ia juga meninjau para pelajar yang memanfaatkan fasilitas angkutan gratis ini di depan SMA Negeri 1 Batu. 

105 Anggota PPK Pilkada Jombang 2024 Resmi Dilantik KPU

"Alhamdulillah, banyak masyarakat yang sudah tahu dan memanfaatkan fasilitas ini. Semoga kedepan semakin banyak yang sadar akan pentingnya keselamatan lalu lintas bagi pelajar," ujarnya.

Sedangkan, untuk jam operasional pelaksanaan angkutan gratis ini dibagi dalam tiga sesi untuk berangkat sekolah pada pukul 05.30 - 07.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
img_title