Hore, 76 Pelajar Kota Batu Dapat Beasiswa dari Pemkot Batu

Penyerahan secara simbolis oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.
Sumber :
  • Diskominfo Kota Batu

Batu, VIVA – 76 pelajar Kota Batu mendapat beasiswa dari Pemkot Batu sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat khususnya di dunia pendidikan jenjang perguruan tinggi.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Secara rinci ada 38 mahasiswa berprestasi, 36 mahasiswa kurang mampu, dan 2 mahasiswa yang melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Jumat, 29 Desember 2023. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Aries yang juga menjadi Kepala Dinas Pendidikan Jatim ini mengatakan bila program beasiswa untuk anak-anak Kota Batu merupakan salah satu wujud apresiasi sekaligus perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

"Terutama di dunia pendidikan agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sekaligus menekan angka putus sekolah di Kota Wisata Batu," kata Aries, Sabtu, 30 Desember 2023.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Hal ini sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam memberikan pendidikan yang sebaik mungkin bagi masyarakatnya. Harapannya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melanjutkan cita-cita.

"Kami berharap dana beasiswa yang didapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menempuh pendidikan melanjutkan cita-cita untuk meningkatkan derajat orang tua bahkan turut serta membangun Kota Wisata Batu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title