Universitas IBU Diganjar Penghargaan Usai Naik Status

Universitas IBU raih penghargaan melalui Anugerah Kampus Unggulan.
Sumber :
  • Ist

Malang, VIVA Universitas Insan Budi Utomo (IBU) diganjar penghargaan oleh Lembaga Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah 7 Jawa Timur. Penghargaan ini diterima Universitas IBU Malang melalui Anugerah Kampus Unggulan (AKU) 2023. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Penghargaan menjadi spesial karena diterima usai perguruan tinggi yang sebelumnya dikenal IKIP Budi Utomo kini telah naik status menjadi universitas. 

Penghargaan diterima langsung oleh Rektor Universitas IBU, Dr. Nurcholis Sunuyeko pada Selasa, 28 November 2023 di Hotel Grand Mercure Kota Malang. Dalam penghargaan itu dihadiri pula seluruh rektor dan pimpinan Perguruan Tinggi se-Jawa Timur.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Baru menjadi universitas, kita langsung dapat penghargaan. Prestasi ini adalah hasil kerja keras semua pihak di Universitas IBU dan kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi," kata Nurcholis.

Universitas IBU meraih prestasi dengan penghargaan sebagai universitas dengan pelaporan terbaik. Mereka berusaha menjaga manajemen dan administrasi dengan baik hingga meraih penghargaan.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Prestasi ini adalah milik kita semua, dan bersama-sama kita akan terus berprestasi dan berkontribusi pada dunia pendidikan," ujar pria yang akrab disapa Sam Rektor itu. 

Usai raih prestasi tersebut, Universitas IBU ingin semakin meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Halaman Selanjutnya
img_title