PSM Madiun Genggam Tiket Babak 8 Besar Liga 3 Jatim

Laga PSM Madiun melawan Persid Jember
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVAPSM Madiun memastikan satu tempat di babak 8 besar Liga 3 zona Jawa Timur. Laskar Wilis memastikan tiket lolos usai mengalahkan Persid Jember dengan skor 1-2 di Stadion R Soedarsono, Kabupaten Pasuruan, pada Senin, 22 Januari 2024. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dengan kemenangan ini PSM Madiun mengantongi 6 poin hasil dari 2 kemenangan dan sekali kalah. Kemenangan sebelumya di raih atas PS Mojokerto Putra 5 - 2. Dan dilaga pertama kalah 2-1 atas tuan rumah Persekabpas Pasuruan. 

Dilaga atas Persid, 2 gol PSM Madiun dicetak oleh Obet Rivaldo menit ke 15 melalui titik putih. Sedangkan gol kedua dicetak melalui sundulan Fa'it Alfin menit ke 76. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Media Officer PSM Madiun, M Faisol mengatakan bahwa kemenangan ini diraih atas kerja keras semua tim. Tim kepelatihan dan seluruh penggawa telah berjuang habis-habisan mulai babak penyisihan hingga babak 16 besar. 

"Tentu kemenangan ini membuat kami termotivasi untuk menghadapi babak 8 besar. Sebab, target kami adalah lolos ke putaran nasional Liga 3," kata Faisol. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Faisol pun mengucapkan terimakasih pada seluruh tim terutama pada Pelatih PSM Madiun, Kodari Amir. Suporter PSM Madiun dan masyarakat Madiun yang selama ini memberikan dukungan pada tim. 

"Kami ucapkan terimakasih pada tim kepelatihan, staff, dan suporter. Termasuk sponsor tim Leezuard Apparel dan sponsor lainnya yang telah mensuport total kami hingga lolos babak 8 besar," ujar Faisol.