Leezuard Apparel Asal Malang Jadi Sponsor Salah Satu Klub Pendiri PSSI

Launching tim sekaligus perkenalan jersey PSM Madiun
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Salah satu apparel asal Malang, Leezuard sportswear menjadi sponsor salah satu dari 7 klub pendiri PSSI. Klub itu adalah PSM Madiun yang kini berkiprah di Liga 3 regional Jawa Timur.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Leezuard memberi dukungan pada PSM Madiun berupa jersey kandang, jersey tandang, jersey latihan, kaus kaki, topi dan t-shirt official. Secara resmi Leezuard menjalin kerjasama bersamaan dengan launching tim PSM Madiun di Stadion Wilis, Madiun, pada Rabu, 29 November 2023.

CEO Leezuard Sportswear, Muhammad Syifa’ul Khoiri mengatakan bahwa kontrak kerjasama antara Leezuard dengan PSM Madiun berdurasi 2 tahun. Mereka sengaja memilih menjadi sponsor Banteng Wilis karena ingin membangkitkan sejarah tim yang lahir pada 1929 ini. 

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

"Kami ingin ikut serta membangkitkan sejarah sepak bola PSM Madiun. Salah satu klub pendiri PSSI. Kami juga ingin membantu dan membersamai klub-klub daerah khususnya Jawa Timur untuk berkembang," ujar pria yang akrab disapa Sam Afis itu. 

Untuk jersey kandang Leezuard mendesain dengan dominasi warna kuning dan kombinasi hitam. Untuk jersey tandang Leezuard mendesain dengan dominasi warna hitam hitam dan jersey kiper berwarna hijau untuk kandang dan merah muda untuk tandang. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

"Bahan kita gunakan dri-fit premium, dengan sablon DTF di bagian sponsorhip dan untuk logo kami menggunakan woven HD," ujar Sam Afis. 

Perkenalan jersey PSM Madiun bikinan apparel asal Malang ini juga ditandai dengan laga ujicoba melawan Persekabpas Pasuruan di Stadion Wilis, Madiun. Ini adalah ujicoba terakhir PSM jelang Liga 3 regional Jawa Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title