Bersama Pelatih asal Portugal, Unggul FC Malang Pasang Target 4 Besar

Tim Unggul FC Malang
Sumber :
  • Ist/:Unggul FC Malang

Malang, VIVA – Tim Unggul FC Malang musim ini dilatih oleh duo pelatih Portugal Joao Almeida bersama pelatih fisik Jose Carvalho. Tim ini resmi dilaunching di Unggul Sport Center (USC), pada Minggu, 12 November 2023.

Pemungutan Suara Ulang Pilpres Dilakukan di TPS 06 Losari Jombang

Owner tim, Nicola Reza memimpin langsung perkenalan timnya. Launching tim ini juga dihadiri undangan dari berbagai komunitas futsal se-Malang Raya.

"Konsep launching kita kali ini sederhana tapi bermakna. Kami hanya ingin memperkenalkan tim untuk Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024," kata Reza.

Pengakuan Ibu Di Jombang, Belum Pikirkan Berdamai Karena Anaknya Terancam Buta Permanen

Selain duo Portugal di posisi juru taktik dan fisik. Unggul FC Malang juga diperkuat dua pemain asing Andres Josue Teran dan Oscar Daniel Fernandez. Musim ini Unggul FC Malang memiliki 23 pemain.

"Sampai hari ini cukup puas jika melihat hasil latihan. Pemain-pemain baru yang masuk, meskipun tidak 100 persen sesuai dengan perburuan kami, tapi bisa dibilang 85 persesn sesuai dengan yang kami harapkan. Memang rata-rata banyak pemain mudanya," ujar Reza. 

Usai Bertugas di Pemilu, Satlinmas Di Kota Malang Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Target yang dipasang musim ini masuk 4 besar Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023. Musim lalu saat Unggul FC Malang menjalani debut di Liga Futsal Profesional mampu finish di posisi 7. 

"Saya tetap optimistis tim ini bisa meraih target kita musim ini, yaitu masuk ke posisi 4 besar di klasemen akhir Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024," tutur Reza.